Twitter
KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN

Website Rahudman Harahap Diluncurkan, Sebagai Ruang Aspirasi Masyarakat Medan

Author PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN - -
Home » » Website Rahudman Harahap Diluncurkan, Sebagai Ruang Aspirasi Masyarakat Medan

www.rahudmanharahap.com. Lewat dunia maya ini, warga dapat melihat dan mengetahui lebih dekat sosok orang nomor satu di Pemko Medan ini, termasuk segala aktivitas yang dilakukannya dalam menjalankan roda pemerintahan di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Website ini resmi diluncurkan di Balai Kota Medan, Selasa (24/1) siang.

 
Peluncuran website Wali Kota Medan ini, dihadiri Wakil Wali Kota Drs H Dzulmi Eldin MSi, Sekda Ir Syaiful Bahri, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan, Asisten serta sejumlah pimpinan SKPD.
Pada kesempatan itu, Rahudman menyambut baik diluncurkannya website tersebut, di mana sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui secara jelas apa saja yang telah dilakukan Wali Kota dalam rangka membangun kota Medan.
“Saya sangat menyambut baik dan menyatakan apresiasi atas diluncurkannya website ini. Semoga website ini dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang semua kegiatan yang kita (Pemko Medan) lakukan dalam rangka membangun Kota Medan,” kata Rahudman.
Dalam peluncuran website, ditandai dengan dikliknya www.rahudmanharahap.com. Dalam layar monitor langsung tersaji seluruh kegiatan yang telah dilakukan wali kota dalam bentuk berita maupun foto. Website ini juga bisa menyambung langsung dengan website Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, website Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan website Pemko Medan.
Peluncuran website www.rahudmanharahap.com digagas komunitas Ayo Sekolah sebagai hadiah ulang tahun Rahudman ke-53. Dengan begitu, akan membantu masyarakat mengenal lebih dekat sosok Wali Kota Medan. “Dalam website ini, terangkum seluruh info mengenai Wali Kota,” ujar Fitri dari Ayo Sekolah.
Di samping itu, lanjutnya, website ini juga dapat menerima pesan dari masyarakat baik mengenai masukan maupun kritikan terhadap jalannya roda pemerintahan maupun pembangunan yang sifatnya membangun. Karenanya, masyarakat dapat menyampaikan langsung  keluhannya melalui website ini.
“Selain menyampaikan keluhan, masyarakat juga akan mengetahui apa saja agenda kerja yang akan dilaksanakan Wali Kota. Pokoknya website ini akan memuat seluruh aktifitas Wali Kota dengan lengkap,” ungkapnya.(adl)