Twitter
KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN

GERAK JALAN SANTAI TAPAK TILAS SUNGAI DELI SEKOLAH ALAM KAMPANYE CINTA LINGKUNGAN “Gugah Kepedulian Cinta Lingkungan Hidup Demi Masa Depan Bumi Tercinta”

Author PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN - -
Home » » GERAK JALAN SANTAI TAPAK TILAS SUNGAI DELI SEKOLAH ALAM KAMPANYE CINTA LINGKUNGAN “Gugah Kepedulian Cinta Lingkungan Hidup Demi Masa Depan Bumi Tercinta”


Wacana


I.          Dalam pelaksanaan, jalan santai tapak tilas sungai deli merupakan program mengedukasi para peserta yang merupakan generasi muda yakni para pelajar sebagai generasi penerus bangsa kami mencoba untuk bagai mana memberi ulasan dan penjelasan sejarah fungsi dan peran dari sungai deli, tinjauan sejarah terhadap perkembangan kebudayaan masyarakat kota medan dan khususnya dalam kaitannya dengan kelestarian alam dan lingkungan.
II.        Sekolah Alam mencoba mengajak peserta didik untuk terjun langsung ke alam dan mencoba melihat keadaan dan bagaimana mencoba melakukan tindakan untuk penyelamatan akan kelestarian alam khusunya sungai deli.
III.     Mengkampanyekan bahwasannya sungai bukan tempat pembuangan sampah yang bijaksana bagi masyarakat khususnya memberi pemahaman kepada remaja dan pemuda.
IV.       Kami juga berkeinginan bagai mana sungai deli bisa menjadi objek wisata air bagi warga kota medan serta benteng sungai yang panjang bisa menjadi paru – paru dan taman rekreasi warga kota medan dengan penataan yang baik.
V.     Sangat di pandang perlu peran serta Pemerintah, Swasta dan masyarakat untuk mewujudkan cita – cita Sungai Deli sebagai Objek Wisata dan cagar alam sebagai taman wisata dan rekreasi masyarakat Kota Medan.