Twitter
KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN

SOSIALISASI PERMENSOS NO. 77/HUK/2010 DAN SOSIALISASI PROGRAM PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KARANG TARUNA TERATAI TAHUN 2013

Author PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KARANG TARUNA TERATAI KELURAHAN TITIPAPAN - -
Home » » SOSIALISASI PERMENSOS NO. 77/HUK/2010 DAN SOSIALISASI PROGRAM PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KARANG TARUNA TERATAI TAHUN 2013

 Forum Diskusi/Tanya Jawab

Untuk menampung aspirasi atau pun pertanyaan yang timbul baik itu secara institusional atau pribadi seputar permasalahan dan informasi sahabat remaja, Karang Taruna Teratai Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli Medan Sumatera Utara menyediakan sebuah forum di mana dapat disampaikan berbagai macam hal yang terkait.

Silakan kirim tulisan anda atau pertanyaan ke Group Pusat Informasi dan Konseling Sahabat Karang Taruna Teratai, dan juga dapat melalui media yang tersedia, sbb:
Facebook
Twitter
Email
SMS

Konsultan Forum Pusat Informasi dan Konseling Remaja Sahabat Karang Taruna Teratai akan menjawabnya dalam wadah ini
Secara khusus membahas pengaruh tekanan media terhadap perkembangan remaja. Menurutnya, remaja masa kini dihadapkan pada lingkungan dimana segala sesuatu berubah sangat cepat. Mereka dibanjiri oleh informasi yang terlalu banyak dan terlalu cepat untuk diserap dan dimengerti. Semuanya terus bertumpuk hingga mencapai apa yang disebut information overload. Akibatnya timbul perasaan terasing, keputusasaan, absurditas, problem identitas dan masalah-masalah yang berhubungan dengan benturan budaya.
Tanggung jawab terhadap permasalahan remaja adalah tanggung jawab semua elemen dan semua skla usia jadi peran serta dewasa tua muda sangat di harapkan. Regenerasi bukan sesuatu yang harus di abaikan, karena massa terdahulu bisa menjadi pelajaran untuk generasi massa kini, transfer informasi, ilmu pengetahuan dan pengalaman sangat diharapkan dari para orang tua kami dilingkungan maupun luar lingkungan. Kira2 gitu pak.... yang dewasakan pernah mengalami massa remaja dan kalau sekarang pastinya punya anak usia remaja.